Kamis, 07 Februari 2013

mangapa hanya aku dan kamu ? bukan KITA !

inilah kemahatololanku,

aku selalu bertanya kenapa hanya ada aku dan kamu disini ? kenapa engga ada KITA ?
bukankah kalau aku dan kamu menjadi KITA itu akan terasa indah ? ah, itulah kemahatololanku.
indah di aku, bukan berarti indah dikamu kan ?
kenapa kamu selalu menyiksaku, dengan harapan harapanmu, kata katamu bahkan kebaikan kebaikanmu yang sampai saat ini masih kau goreskan dihidupku.
lagi lagi ini lah kemahatololanku :")
setiap matahari mulai tenggelam, langit gelap mulai memudarkan cahaya terang, hatiku, otaku, fikiranku terombang ambing dengan kata kata "mengapa bukan kita?"
kata kata yang mudah diucapkan, namun artinya begitu berat.ya berat buat aku.
mungkin aku memang wanita yang tak tahu diri, atau tak tahu perasaan?
ini salahmu? atau salahku?
entahlah, mungkin terhitung dari hari ini, aku akan mulai mencintaimu dengan diam. lebih banyak menahan kesakitanku tentunya. inilah kemahatololanku :")

tikilita's blog:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar