Kamis, 07 Februari 2013

ini apa ?

awal smstr, awal yang ka..................................cau !! 

awal smstr ini bener bener bukan awal smstr yang gue harepin.
awal smstr ini semuanya berubah !!
dosen berubah, sampe sistem belajar berubah kayanya.
atau fasilitas yang berubah ? tadinya gue fikir itu tempat bagus, bikin nyaman dan pastinya ngasih hasil yang maksimal juga.
halah, everything is bulshit lah.
tapi, disisi lain gue memikirkan hal yang emg seharusnya gue fikirkan.
yaaap gue memikirkan Ibu, papah dan Kesuksesan !
cuma mau ngeliat mereka menagis, menangis HARU tepatnya saat gue sukses.
sesungguhnya membahagiakan orang tua adalah satu dari sekian banyak kewajiban bagi seorang anak.
so, gue berjuang demi mereka, gue udah dewasa dan gue harus berfikir dewasa.
gapeduli sejelek apapun itu kampus, kalo niat dan tujuan kita belajar dan sungguh sungguh tentunya, kita juga bakal ngehasilin sesuatu yang INDAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar