Sabtu, 09 Februari 2013

Tips, tapi lupa judulnya.

dari tadi dijalan sebenernya gue udah mikirin judul yang pas buat tulisan gue kali ini. tapi kenapa pas sampe rumah ilang ya judul gue ? haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!! 

cuma mau ngasih TIPS yang gak tau oke atau engga sih buat kalian kalian menghadapi hari sabtu malam, biasanya anak muda nyebut ini "satnight" atau saturday night atau malam minggu.
guys, cekwidooot ya...

1. Biar satnight lo gak flat, coba lo sms cewe/cowo lo deh, ajak jalan, makan, atau sekedar main kerumah. kalo tips yang ini sih kayanya emg hal wajib buat satnigt yakaaan? soalnya kayanya satnight itu identik           buat orang orang yang pacaran. kayanyasihhhhh......


2. Nah buat lo lo yang JOMBLO, mending lo sms tementemen gila lo deh, daripada lo galau gapunya pacar mikirin malem minggu yakaaan. mending lo main cekakak cekikik ketawa ketiwi bareng temen temen lo.       hahhaha oke abaikan tips gue yang ini.

3. Nah yang satu ini nih, kasian kan lo ya udah jomblo, gapunya temen pulaa... beeeeh miris banget kan       kayanya hidup lo hahahaha. tapi lo masih punya keluarga kan? lo ajak aja mereka jalan, makan kek, atau       sekedar ngobrol bareng diruang tengah.

4. Yup, lo harus siap siaga dengan yang namanya pulsa modem. hahaha kalo semua tips diatas gabisa lo   lakuin, jalan satu satunya ya lo mending online ajaaaa... lo gangguin orang orang lewat dunia maya, kalo         ada yang muncul di timeline twitter apdet ttg satnight, lo reply aja 'satnight bikin kantong kosong buat yang     pacaran' atau lo chattingan sm siapa gitu yang punya nasib sama kaya lo. mirisssssssssssssssssss!


kayanya cukup buat tips miris yang gue tulis diatas, soalnya gue juga nulisnya pake jari jari gue *loh?iniapa?
semoga bermanfaat gaisssssshhhh daaan happy satnight! JOS ;;)
tikilita's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar