Kamis, 07 Februari 2013

aku memanggilnya 'IBU'

IBU itu wanita super yang sebenarnya sulit aku deskripsikan. dia super melebihi catwoman, superman ataupun betman. bahkan gatot kocooo sekalipun.
nah, ibu itu salah satu sosok yang sudah allah ciptakan dengan sempurna. bahkan allah menitipkan surganya dibawah telapak kaki ibu.
maka dari itu, aku sayang ibu dan aku ingin merasakan surga bersama ibu. kebaikannya, kesabarannya, ketulusannya melebihi apapun buat anaknya.
ibu rela melakukan apapun demi anak, dan sekarang aku (anakmu) rela melakukan apapun demi mu ibu. mungkin yang aku lakukan, usahaku belum bisa menyetarai kasih yang kau beri dari aku dirahimu sampai aku menjadi seperti ini.
entah bagaimana aku bisa membalas semua kebaikanmu bu.
mama myeverythings lah pokonya:) 
salam,tikilita's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar